Info Harga dan Jadwal Bintang Wijaya Travel

Bintang Wijaya Express atau yang lebih dikenal dengan nama Bintang Wijaya Travel menjadi salah satu penyedia jasa transportasi darat dengan kendaraan mobil yang memiliki beberapa kota tujuan seperti Purwokerto, Cirebon, Semarang, Solo, Jogja, Banjarnegara, Purbalingga, dan Cilacap. Bagi anda yang hendak mencari kantor agen ini sangat mudah untuk dijumpai karena tersebar di beberapa kota di Jawa Tengah dan Cirebon bagi yang berada di Jawa Barat. Selain melayani jasa travel penumpang, Bintang Wijaya Express juga siap melayani jasa pengiriman barang atau paket dengan menggunakan truck. Jadwal keberangkatan awal pada pukul 03.00 dan hanya berjarak waktu 2 jam dari keberangkatan sebelumnya.

Info Harga dan Jadwal Bintang Wijaya Travel


Bintang Wijaya Epress memberikan fasilitas dengan menggunakan kendaraan jenis Mitsubishi L300 sebagai armadanya. Selain itu, travel ini juga menambahkan fasilitas lain seperti kendaraan yang full AC. Jika ingin menggunakan jasa travel ini, tiket yang disediakan bervariasi harganya tergantung dengan rute yang akan ditempuh. Harga tiket untuk keberangkatan Semarang sebesar Rp 100.000, dan keberangkatan Jogja berkisar antara Rp 65.000 hingga Rp 75.000, sedangkan keberangkatan Purwokerto berkisar antara Rp 75.000 hingga Rp 100.000. Disarankan bagi para calon penumpang untuk mencari informasi lebih lanjut dengan mendatangi kantor agen terdekat atau mencoba langsung ke kantor pusat di Jl. Letkol Isdiman 10-B, Purwokerto 53114, Telepon 0281-635340.

Itulah informasi mengenai rute, tarif, serta jadwal keberangkatan Bintang Wijaya Travel. Keberadaan Bintang Wijaya Travel memang semakin memperkaya pilihan travel di Jawa Tengah dan sekitarnya. Temukan juga informasi menarik lainnya seputar travel yang melayani rute ke beberapa kota di tanah air hanya di sini tempatnya.