Info Harga dan Jadwal Travel X Trans

X-trans yang memiliki slogan “Pelopor On-Time Shuttle” adalah penyedia jasa transportasi point to point shuttle pertama pada saat jalan tol Cipularang dibuka pada Mei 2005. X-trans menyediakan jasa transportasi dengan rute Bandung – Jakarta maupun sebaliknya. On time karena X-trans berpedoman pada jadwal yang sudah ada. Jika waktu sudah menunjukkan jadwal keberangkatan, maka akan langsung berangkat tanpa melihat jumlah penumpang. tidak seperti sistem antar jemput yang menunggu penumpang penuh terlebih dulu. Selain itu, dengan adanya tol Cipularang, waktu perjalanan Bandung – Jakarta ditempuh hanya memakan waktu selama 2 jam tergantung tingkat kepadatan lalu lintasnya. X-trans melayani keberangkatan dari pukkul 06.00 hingga 21.00.

Info Harga dan Jadwal Travel X Trans


X-trans memilih kendaraan Isuzu Elf sebagai armadanya. Disamping itu, X-trans menambahkan fasilitas seperti ruang tunggu nyaman, mobil AC dan reclining seat, free hotspot, pemanggilan taksi, pelayanan ramah, call center, reservasi online, dan pelayanan barang tertinggalan. Jadwal keberangkatan hanya berselisih waktu 2 jam. Dengan harga tiket sebesar Rp 90.000 untuk khusus dan Rp 100.000 untuk umum penumpang bisa menikmati perjalanan nyaman bersama X-trans. Ketentuan harga khusus yaitu pelanggan setia, mahasiswa/ pelajar, manula diatas 60 tahun, dan grup lebih dari 3 orang. Calon penumpang bisa mengunjungi kantor pusat di Graha Xtrans Jl. Wirosari 1, Blora-Menteng, Jakarta Pusat. Telepon (021)315-0555. Dan Email customer_care@xtrans.co.id.

Salah satu dari sekian banyak rute yang dilayani X-Trans yang ramai adalah rute ke Bandara Soekarno Hatta. Maklumlah, mobilitas warga Jabodetabek dari dan menuju kota-kota lain di Indonesia cukup tinggi. Setiap harinya bahkan tercatat lebih dari 25 pemberangkatan, karena setiap jam kurang lebih ada 2 kali pemberangkatan.

Itulah informasi singkat mengenai X-Trans travel. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang hendak bepergian menuju kota-kota di atas. Baca juga informasi seputar travel yang melayani rute di beberapa kota besar Indonesia hanya di sini tempatnya.