Info Rute dan Harga Caravan Travel

Caravan Travel adalah salah satu travel yang memiliki beberapa jurusan dari kota Jogjakarta ke beberapa kota lain di sekitar Jawa Tengah. Travel ini siap melayani penumpangan dengan dua rute andalannya yaitu rute Jogja – Solo – Purwodadi – Pati – Tayu PP. dan rute kedua yaitu Jogja – Magelang/ Salatiga – Bawen – Ungaran – Semarang – Demak – Kudus – Pati – Tayu PP. Travel ini juga menyediakann jasa antar jemput dengan hanya telepon ke nomor yang sudah disediakan oleh travel ini. selain itu, jadwal keberangkatan jasa travel ini yaitu pada pagi hari pukul 07.00 dan siang hari pada pukul 15.00. Kantor agen travel bisa dijumpai di kota Jogja dan Pati.

Info Rute dan Harga Caravan Travel


Caravan Travel mengandalkan armada seperti kendaraan Isuzu Elf yang berkapasitas luas. Travel ini juga mengandalkan beberapa kendaraan lain seperti Mitsubishi L300 dan Toyota Luxio. Travel ini juga menambahkan fasilitas lain seperti AC, reclining seat, dan gratis air mineral untuk perjalanan. Dengan memberikan kenyamanan dan fasilitas yang memadai, penumpang bisa mengandalkan jasa travel ini dengan tiket seharga Rp 75.000,- hingga Rp 105.000,- tergantung rute yang diambil. Penumpang bisa mendatangi langsung ke kantor agen terdekat atau kantor pusat di RING ROAD UTARA NO. 261 (BARAT UPN) YOGYAKARTA depan pintu masuk RS.condong catur selatan jalan Djokja, Yogyakarta 55281, 081328122309 / 085643877714 / 02746663467.

Itulah informasi mengenai rute dan tarif Caravan Travel. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang mencari jasa travel untuk bepergian atau sekadar berwisata bersama keluarga. Temukan juga informasi menarik mengenai travel-travel murah yang melayani rute ke beberapa kota di Indonesia hanya di sini tempatnya.