Travel Murah Semarang-Purwokerto Tri Kusuma Travel

Sebagai penyedia jasa transportasi darat, Tri Kusuma Travel memiliki banyak jurusan ke beberapa kota di Jawa Tengah dan juga melayani jurusan Semarang – Purwokerto atau sebaliknya PP. Tri Kusuma memiliki kantor agen yang bertempat di empat kota yaitu Purwokerto, Purbalingga, Banjarnegara, dan Semarang. Tentunya bagi para penumpang yang beralamat di kota yang dilewati oleh rute dari Tri Kusuma travel, bisa menghubungi langsung karena adannya fasilitas antar jemput yang memudahkan penumpang dalam menggunakan jasa travel ini. Selain itu, jadwal keberangkatan yang ada hanya berselisih waktu 2 jam dari keberangkatan sebelumnya agar penumpang tidak terlalu bosan menunggu, dan keberangkatan awal pada pukul 01.00.

Travel Murah Semarang-Purwokerto Tri Kusuma Travel


Tri Kusuma Travel mmennggunakan kendaraan Mitsubishi L300 sebagai armada yang digunakan. Disamping itu, Tri Kusuma juga menambahkannya dengan AC dan full musik sebagai fasilitas pelengkap di perjalanan. Bagi penumpang yang hendak mengandalkan jasa travel ini bisa didapat dengan membeli tiket berkisar Rp 100.000. Harga yang ada tersebut bisa berubah tergantung jauh dekatnya rute yang ditempuh. Disarankan bagi para calon penumpang untuk mendatangi langsung ke kantor agen terdekat untuk bisa mendapatkan informasi secara rinci. Atau bisa ke kantor pusat di Jl. Kapt Pattimura 7 Karangturi, Semarang Timur, Semarang 50124, Telepon 024-3522215, 3542073. Atau dengan mengakses ke website internet untuk informasi lain.

Itulah informasi mengenai Tri Kusuma Travel yang melayani rute ke beberapa kota di Jawa Tengah dengan harga murah. Temukan juga informasi menarik lainnya seputar travel baik dari sisi harga, rute yang dilayani, dan jam pemberangkatan hanya di sini tempatnya.