Travel Murah Jakarta-Semarang PP

Hingga kini travel menjadi alternatif yang digunakan masyarakat untuk bepergian atau pulang kampung, salah satunya adalah rute Jakarta-Semarang. Rute Jakarta-Semarang memang terkenal ramai karena banyak warga yang hilir-mudik dari dan menuju kota tersebut. Dari pekerja kantoran sampai buruh pabrik dan pekerja bangunan yang turut meramaikan jalur ini.

Jalur Jakarta-Semarang PP memang ramai dengan pilihan moda transportasi baik darat, laut, maupun udara. Di jalur darat misalnya ada bus yang tiap harinya melayani banyak rute ke beberapa wilayah di ibukota. Maklum, Semarang memang menjadi pertemuan armada bus dari Muria Raya (Kudus, Pati, Jepara) dan Soloensis (Solo, Karanganyar, dan sekitarnya). Oleh karena itu, travel menjadi pilihan warga yang malah untuk berpindah-pindah angkutan.

Travel Murah Jakarta-Semarang PP

Kini tercatat ada beberapa travel yang setiap harinya melayani perjalanan pulang-pergi Jakarta-Semarang. Travel-travel tersebut antara lain:


Itulah tiga travel yang hingga kini melayani rute Jakarta-Semarang PP. Adapun jenis kendaraan yang dipakai antara lain minibus atau elf dan mobil pribadi seperti avanza, xenia, dan sebagainya. Tentu dari sisi kenyamanan mobil-mobil tersebut cukup memadai. Pastinya, pihak travel juga tidak mau memberi pencitraan yang buruk kepada para penumpang dengan mengeluarkan armada yang tidak bagus. 

Demikian informasi mengenai travel yang melayani rute Semarang-Jakarta PP. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang hendak bepergian ke Jakarta atau Semarang. Temukan juga informasi seputar travel yang melayani rute ke beberapa kota di Indonesia hanya di sini tempatnya!!!