Rahayu Persada Travel

Bagi masyarakat Indonesia berpergian menggunakan jasa travel sudah sering terjadi sehingga banyak agen travel yang bermunculan. Salah satu perusahaan agen travel di Indonesia yang dapat menjadi pilihan bagi anda adalah Rahayu Persada. Rahayu Persada merupakan agen travel yang menyediakan memberikan kenyamanan selama dalam perjalanan kepada anda dengan memberikan beberapa fasilitas dengan memakai armad mobil L300 dan Travello. Rahayu Persada memiliki kantor yang tersebar di seluruh Jawa, seperti Surabaya, Yogyakarta, Magelang, Cilacap, Semarang, Muntilan, Temanggung, Wonosobo, dan lain sebagainya. Salah satu kantor Rahayu Persada berada di Surabaya Jl Prapen Raya 33, Jl Basuki Rahmad 64, Jl Semarang. Rahayu Persada juga memiliki kantor di Yogyakarta yaitu di Jl Dipenogoro 15 (0274) 561322-544250, Jl Perwakilan 31 (0274) 564744-589627, dan Jl Demangan Baru 10 (0274) 561860.

Rahayu Persada Travel


Rahayu Persada merupakan perusahaan agen travel yang sudah menjalani bisnis travel cukup lama sehingga cukup baik untuk menjadi pilihan bagi anda yang ingin berpergian atau berwisata. Rute yang ditawarkan oleh Rahayu Persada adalah Surabaya – Jogjakarta – Muntilan – Temanggung – Magelang – Wonosobo – Solo – Pekalongan – Parakan – Purworejo – Kutoarjo – Kebumen – Gombong – Banjarnegara – Cilapacap, Purwokerto – Purbalingga – Kudus – Jakarta – Salatiga – Sukerejo. Kantor dari Rahayu Persada sudah ada di beberapa kota seperti Muntilan, Temanggung, Wonosobo, Pekalongan, Keumen, Banjarnegara, Purwokerto, Gombong, Kudus, dan lain-lain. Bagi yang ingin menggunakan jasa travel Rahayu Persada dapat menghubungi nomor-nomor diatas.

Itulah informasi mengenai Rahayu Persada Travel yang melayani rute perjalanan di beberapa kota Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Jakarta. Semoga informasi travel tersebut bermanfaat bagi Anda yang hendak melakukan perjalanan menggunakan jasa travel. Anda juga dapat menemukan travel yang melayani rute di kota-kota lain di Indonesia hanya di sini gudangnya travel.