Travel Semarang-Yogyakarta CR Trans

CR Trans atau yang juga dikenal dengan Cakra Rancata merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa transportasi darat yang menyediakan rute Semarang ke Jogja dan sebaliknya PP. Travel ini menyediakan armada dengan seat 1-1 untuk memberikan kenyamanan bagi para penumpangnya dalam melakukan perjalanan. Bahkan travel ini memberangkatkan armadanya hanya dengan selisih 1 jam dari keberangkatan sebelumnya. Keberangkatan awal dimulai dari pukul 03.30 dini hari dari keberangkatan Semarang maupun Jogja. Fasilitas lain juga cukup memanjakan penumpang seperti luxury interior, captain seat 1-1 (hanya 10 penumpang), personal electricity, Movie entertainment, Wi-fi- GPS, dan kamera CCTV. Rute PP yang ditempuh yaitu via Magelang – Ambarawa.

Travel Semarang-Yogyakarta CR Trans


CR Trans mengandalkan kendaraan dengan jenis Isuzu Elf NKR 55 – LWB (long chassis) berkapasitas sangat luas. Dengan armada yang seperti itu tentu saja bisa memberikan kenyamanan lebih kepada para penumpang, apalagi dengan adanya captain seat 1-1. Bagi para pelanggan yang hendak bepergian dengan mengandalkan jasa travel, tiket bisa didapatkan dengan harga yang lumayan murah yaitu sebesar Rp 80.000 untuk perorangnya. Informasi lebih lanjut bisa dengan mendatangi langsung ke kantor agen yang terdapat di Jogjakarta maupun di Semarang. Atau bisa ke Jl. MT. Haryono No. 9, Telpon 0274384222/ +6281327353222 atau Jalan Magelang KM 4,5 No.220, Telepon (0274)523222 atau dengan mengakses internet.

Semakin menjamurnya penyedia jasa travel, persaingan antar travel pun tak terhindarkan. Akibatnya, pelayanan travel di beberapa kota pun kini semakin maksimal. Tak hanya itu, bahkan ada beberapa travel yang banting harga agar tetap eksis dan dicintai pelanggannya. Maklumlah, usaha travel adalah bisnis kepercayaan.

Temukan juga informasi menarik lainnya seputar travel di tanah air dengan menemukan informasi travel-travel yang melayani rute di beberapa kota di Indonesia hanya di sini tempatnya.